Senin, 09 November 2015

5 Tanda Anda Bisa Jadi Orang Kaya

Ini dia 5 Tanda Anda Bisa Jadi Orang Kaya

 5 Tanda Anda Bisa Jadi Orang Kaya

Menjadi orang kaya adalah impian semua orang. Demi mencapai kemerdekaan finansial,  banyak orang rela memeras tenaga dan pikirannya setiap sehari. Tapi tahukah Anda, terdapat sejumlah tanda yang menunjukkan Anda bisa jadi orang kaya? Apa sajakah? Dikutip dari laman The Richest, Minggu (1/11/2015), berikut 5 tanda yang menunjukkan Anda akan menjadi orang kaya:

1. Lahir dari keluarga kaya: Saat Anda ditakdirkan lahir dari orangtua yang kaya raya, Anda kemungkinan besar akan hidup dengan banyak uang sepanjang hidup. Sejumlah penelitian membuktikan, anak yang lahir dari keluarga kaya bisa menghasilkan uang 36 persen lebih banyak dari orangtuanya. Tentu saja, karena dirinya memperoleh banyak dukungan finansial dari keluarganya.  

2. Kecerdasan Kecerdasan bisa membantu seseorang menghasilkan uang 20 persen lebih tinggi daripada orang dengan tingkat kecerdasan biasa. Sebagian orang merasa kecerdasannya datang begitu saja tanpa perlu belajar keras. Hal ini karena orang cerdas menyerap sejumlah pengetahuan lebih cepat dari orang biasa. Kelebihan inilah yang membuatnya mampu menghasilkan lebih banyak uang di masa depan.  

3. Tak populer Poin ini bisa mengejutkan banyak pihak, karena sebagian besar orang mengira orang yang pandai bergaul lebih mudah mencapai kesuksesan. Tapi penelitian membuktikan, anak-anak yang tidak populer di sekolah dapat memperoleh pendapatan 10% lebih tinggi dari teman-temannya yang terkenal. Hal ini karena orangtua cenderung memberikan dorongan yang lebih keras agar anak-anaknya mau pergi ke sekolah dan masuk universitas. Tidak punya teman di sekolah bisa membuatnya lebih fokus belajar dibandingkan siswa lain yang hanya bergaul setiap hari.  

4. Berparas rupawan Memiliki wajah menarik bisa membuat Anda lebih mudah memperoleh pekerjaan. Selain itu, Anda juga memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak uang. Lewat sebuah penelitian dibuktikan, para pegawai berparas menarik bisa menghasilkan uang 9 persen lebih tinggi sepanjang hidupnya dibandingkan dengan karyawan dengan wajah biasa-biasa saja.

5. Menikah Terdapat beberapa bukti yang menunjukkan bahwa menikah dapat membantu Anda meningkatkan pendapatan pribadi. Menurut sebuah penelitian, menikah dapat membuat penghasilan Anda meningkat hingga 77 persen. Tentu saja uang yang Anda hasilkan akan menjadi jauh lebih besar. Pasangan yang ingin mengikat hubungan lebih serius harus mempersiapkan keuangannya setelah menikah untuk menjamin kebutuhan anaknya. Tuntutan tersebut yang membuat pasangan menikah merasa perlu untuk bekerja lebih keras guna mengumpulkan uang.  
Baca juga : Cara agar anak anda jadi miliarder

 Sumber Liputan6.com (http://bisnis.liputan6.com/read/2354282/5-tanda-anda-bisa-jadi-orang-kaya)  

  Zerone Blog

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon